Kamis, 12 Oktober 2017

Cara Uninstall Avast Free Antivirus 2017


Avast merupakan anti virus yang dikenal mempunyai pengamanan yang tinggi. Namun, kadang - kadang juga membuat kesal karena saat sedang menonton movie, bermain game atau membuat tugas tiba-tiba keluar pop-up peringatan dari avast, sehingga ini bisa membuat anda emosi. Dikit-dikit klik close, kan gak nyaman banget gan!.

Dan parahnya lagi kamu tidak tahu caranya untuk uninstall atau menghapus Avast free Antivirus 2017. Ok, hal pertama yang harus anda perhatikan adalah jika sukses men-delete aplikasi ini, maka laptop/komputer anda akan berkurang dari segi proteksinya. Dan yang kedua pastikan data anda aman!

Saya sendiri cenderung tidak menggunakan aplikasi antivirus, karena sistem pengamanan dalam windows yang sekarang lebih baik. Dan juga bisa membahayakan data-data berupa game, atau aplikasi karena bisa me-remove tanpa sepengetahuan pemilik PC. Terlebih ketika akan meng-install apps atau permainan bisa terdeteksi mengandung virus oleh aplikasi antivirus.

Cara menghapus Avast free Antivirus windows

  1. Pertama silahkan download Aplikasi bernama avastclear.exe, Disini.
  2. Setelah itu masuklah pada safe mode. Caranya pada windows 10: klik ikon Start > Setting > Update & Security > Recovery > Restart Now > Troubleshoot > Advance Options > Startup Settings > Restart > Enable Safe Mode. Atau bisa anda baca disini.
  3. Buka Aplikasi avastclear yang sudah didownload tadi. Klik kanan Run as Administator Pilih Yes.
  4. Pilih lokasi tempat Avast di install biasa langsung terdeteksi dengan sendirinya, Pilih Continue.
  5. Tunggu sampai proses selesai.
  6. jika sudah klik Restart Now, Dan selamat anda berhasil menghapus Avast dari PC.
Silahkan bagikan ini ketemen-temenmu yang mempunyai masalah yang sama Avast free Antivirus dengan cara pilih pada opsi tombol button dibawah ini.
Disqus Comments